Siapa Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Siapa Bunga Citra Lestari?...wow..hebat nih cewek ABG , muda sensual dan enerjik cowok beruntung mana yang mendapatkanmu bunga...hehehe...ya, tentu ini figur gadis indonesia yang patut di banggakan karena prestasi dan tak usah di tanya manis,dan cantik.
okay, ini saya kumpulkan data tentang cewek ini .


Nama Selengkapnya : Bunga Citra Lestari
Tempat Lahirnya di :Jakarta
Tanggal Lahirnya: 1987-03-22
Bintang/Zodiak :Pisces
Karir/Pekerjaan Aktris Sinetron dan Penyanyi

Sekelumit Biografi:
Orang awalnya kenal cewek muda cantik ini sbg artis atau pemain sinetron. face cantik-imutnya, tama sekali nongol di sinetron Senandung Masa Puber (di kenal SMP). . sekarang iapun mulai merambah maju ke debutnya dalam film Cinta Pertama dan partneran akting sama aktor cowok muda pula, si Ben Joshua. dan setelah nya, Bunga C Lestari ini main di film Kangen bareng Ruben Elisjama Hadju. tapi, ternyata dalam film Cinta Pertama itulah yang mengangkat karir dan popularitasnya ke puncak. coz pada film tsb, selain akting, dia juga nyanyikan lagu yang jadi original soundtrack filmnya. Judullagunya :Sunny atau Cinta Pertama.

Bunga Citra Lestari ini selain dia seorang pemain sinetron dan film, skrg dia juga merambah ke dunia tarik suara. Dengan didukung syair lagu, lirik dan harmonisasi nada yang bagus sekali, wuaahh..karakter vokalnya yang gurih, renyah, nyaman didengar ,unik , nyaman di telinga deh.. Dari tembang Sunny itulah, bertambah satu lagi predikat yang disandangnya, penyanyi. Belakangan, masyarakat lebih mengenalnya sebagai penyanyi solo ketimbang pemain sinetron dan film. Bahkan lantaran karakter suaranya tersebut, sang pentolan duo Ratu,si mbak Maia Estianty Ahmad mengajak sebagai penyanyi featuring. Tidak hanya Maia, bahkan penyanyi solo kawakan Ari Lasso pun jatuh hati (nggak tau kalau jath ahtibeneran) dan ngajak si Bunga ini kolaborasi dalam album terbarunya. Menyanyi, bagi Unge , ya unge itu sapa sapaan akrab cewek ini, ternyata mimpi masa kecilnya untukjadi penyanyi ini...oalahh...ternyata cita-citanya maujadi penyanyi si bunga citra lestari ini ya.... Untuk itu, ia kini fokus dengan karir menyanyi dan mengabaikan sementara rintisan karirnya di dunia seni peran menurut pacar Asshraf Sinclair yg berkewarganegaraan Malaysia ini. Pada ujung tahun 2007 ini, predikat yg disandangnya bertambah satu lagi, yaitu duta lingkungan hidup, wuih mantaps ... Ia didapuk oleh sebuah produsen mobil terkenal untuk mengampanyekan gerakan ramah lingkungan dan global warming, itulah si Bunga Citra Lestari..sebagai gadis muda sangat berpresatasi dan baik kan...

Karir

Film:
- Cinta Pertama
- Kangen

Sinetron:

- ABG
- Penjaga Hati

Disko
- Cinta Pertama

Lagu-lagunya yg sdh dirilis
1. Cinta Pertama -Download
2. Aku Tak Mau Sendiri -Download
3. Ingkar
4. Perih
5. Terpanah Asmara
6. Someone Like U
7. Saat Kau Pergi
8. Simpan Dihati Saja
9. Mengapa Harus Terjadi
10. Yang Lalu Biarlah Berlalu
uang panas


Lintas beritakan artikel ini!