Ketipu sama Cinta Laura becek weksss

Hehe..ku kira apa nemu judul artikel di forum, Cinta Laura Becek...ga taunya isinnya cuma video joke aja...

Tapi, lanjut dah terlanjur mau nulis jd sy lengkapin aja.

Ini sedikit informasi dan foto-foto Artis Cantik muda Indonesia yang lagi naik daun.
Cewek cantik artis muda Indonesia kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini punya nama lengkap Cinta Laura Kiehl ,dg panggilan akrab Cinta Laura Gadis ini mempunyai tinggi badan 170 cm dan berat 44, wah sexy dan langsing, pria bodoh mana yang tak tergoda...
Anak gadis pasangan Michael Kiehl-Herdiana SH ini mulai terjun di dunia entertainment sebagai finalis Top Model tahun 2006, dan setelahnya mengawali akting sinetronnya lewat sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) berperan sebagai Cinta, dan lewat sinetron inilah gadis dengan senyum manis menggoda ini mulai di kenal masyarakat Indonesia. Dan lalu pada 2007 ia memperoleh penghargaan SCTV Awards untuk kategori Aktris Ngetop mengalahkan para sainganya seperti dan Nia Ramadhani ,Marshanda .

Cinta selain punya aktivitas main sinetron juga punya aktivitas lain yaitu memberikan pengajaran bahasa inggris untuk anak-anak yang kurang mampu, wah luar biasa nik cewek muda ...cantik luar dalam ,sesuai namanya Cinta. Beruntung sekali lelaki yang mendapatkanmu Cinta Laura.

Video Becek Cinta Laura


Wallpaper Cinta Laura Kiehl 1024 x 768 px , klik utk full size-save



video keren cinta laura

Lintas beritakan artikel ini!