Percakapan telepon Artalyta Suryani dan Kemas Yahya Rahman Download Ringtone

kembali berita hangat Indonesia tentang percakapan telepon seorang pejabat negara Indonesia sebagai Jaksa Agung Muda bidang Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus),yang punya tugas utamanya menangani berbagai perkara yang bersinggungan dengan korupsi, dan entah bagaimana bisa tersadap dan beredar ke publik.
pro dan kontra biasa , semoga bisa di ambil hikmahnya ,di bawah ini silahkan download dalam bentuk ringtone
dan cuplikan dari percakapan itu yg saya copy dari www.republika.co.id

Artalyta : Halo.
Kemas Yahya Rahman: Halo.
Artalyta : Ya siap.
Kemas Yahya Rahman: Sudah dengar pernyataan saya? he..he..he...
Artalyta : Its good, very good.
Kemas Yahya Rahman: Jadi tugas saya sudah selesai, he..he..he...
Artalyta : Siap, tinggal ...
Kemas Yahya Rahman: Sudah apa, sudah jelas, itu gamblang, tidak ada permasalahan lagi.
Artalyta : Bagus, bagus itu.
Kemas Yahya Rahman: Tapi, saya dicaci maki.
Artalyta : Biar aja.
Artalyta : Sama ini Bang. Saya mau informasi.
Kemas Yahya Rahman: Yang mana?
Artalyta : Masalah di Joker.
Kemas Yahya Rahman: Oh, itu nanti-nanti ...

DOWNLOAD RINGTONE PERCAKAPAN INI

Lintas beritakan artikel ini!