Beautiful Sandra Dewi

Monica Nicholle Sandra Dewi , itulah nama lengkap cewek Indonesia ini , lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 18 Agustus 1983 , siapa yang tak kenal gadis dan Artis Indonesia yang lagi naik daun ini . Sandra ini adalah anak sulung dari tiga bersaudara dan dia mulai datang ke Jakarta pada tahun 2001 demi untuk melanjutkan kuliah di London School Of Public Relations (PR)

Artis cantik yang pernah heboh dengan berita foto bugil di internet dan ternyata palsu itu berdarah Palembang, Tionghoa, Sunda, dan Belanda , weks campur aduk kaya gado-gado ya...dia memulai karirnya di dunia entertainment atau hiburan sejak menjadi juara dua Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dimana salah satu dari juri ajang tersebut adalah sutradara BERBAGI SUAMI, yaitu Nia Dinata. Si Nia Dinata ini yang menawarkan Sandra Dewi untuk mengikuti casting dan kemudian mendapat peran sebagai Lila di QUICKIE EXPRESS, dan terpilih sebagai bintang Pendatang Baru Terfavorit versi Indonesian Movie Award (IMA) 2008.dari situ namannya mulai naik

Sebenarnya Putri pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani ini sudah mengawali kariernya sejak tahun 2002 ,yaitu lewat pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Tapi waktu itu Sandra memutuskan untuk konsentrasi kuliah , wah sebuah sikap yang bijaksana .

Itulah sekilas info tentang gadis Indonesia yang cantik menawan ini , dan di bawah ini foto foto anggunnya ,silahkan di simpan jika mau menambah koleksi wallpaper. klik dulu di foto supaya tampil ukuran lalu Save As Image.

Bonus juga Download lagu :
  1. Spice Girls - Viva Forever
  2. Natalie Imbruglia - Torn (Accoustic MTV Unplugged)

foto sandra dewi
sandra dewiArtikel lain yg berhuhubungan:
  1. Arti nama Sandra Dewi
  2. Top MP3 Download

Lintas beritakan artikel ini!