Arti Nama Sandra Dewi

Nah ini, sy lag iseng surfing seantero internet Indonesia ,nemu site tentang meramal nama di sini , dan setelah puas ramal nama saya sendiri, sy teringat gadis Indonesia seleb idola saya , si cantik Sandra Dewi dan saya ramal juga ...hehehe di bawah ini bagi yg punya rencana mau memacari atau mengawini Sandra Dewi perlu tau lebih dlam sifat-sifat aslinya , dan sebagai bonus saya sertakan beberapa foto artis indonesia ini:

SANDRA DEWI
Mengandung Arti:

- Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan
- Durjana/tidak beribadah
- Kesempurnaan dan kebaikan
- Sengsara, sakit jiwa
- Kemasyhuran dan pernikahan
- Sifat ragu-ragu
- Kecintaan dan kebahagiaan
- Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
- Pekerjaan yang sempurna
- Perjalanan yang melelahkan
- Kekejaman
- Perasaan pada keadilan

wuiiit..- Kemasyhuran dan pernikahan...itu yg bikin aku pengen hihihi
ni di bawah foto-fotonya buat wallpaper, biasa klik dulu di foto supaya ukurannya penuh sebelum di save

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Lintas beritakan artikel ini!