mau jadi pahlawanbertopeng tapi Ikut memperkosa

perkosa

wuuuuaaaah........................................nih nemu cerita hot...dari http://detektifromantika.wordpress.com.
Ceritanya mau menolng si korban/gadis tapi karena nggak kuat nahan napsu lihat kemolekan si gadis ...ehikut memperkosa juga...weleh...weleh...nyem,..nyem..nyem...
ni di bawah saya copy-paste dari blog itu...misi yaaa:


LEBAK – Niatnya ingin menolong gadis korban perkosaan. Namun karena kepincut kemolekan tubuh dan kecantikan korban yang tergeletak tak sadarkan diri, Encep, 26, nekat ingin mencicipi.

Sialnya, pada saat tengah melepaskan syahwatnya, Krt, 19, sadar dan berteriak. Karena korban mengenali wajahnya, polisi pun dengan mudah menangkap Encep di rumahnya di Kampung Cibuah Cipanyawad, Desa Cibuah, Kecamatan Warung Gunung, Lebak, Banten, Rabu (18/6).

Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Yudis Wibisana mengatakan, peristiwa perkosaan itu terjadi Senin (16/6) dinihari. Berawal ketika gadis ABG asal Kampung Kadubanen, Desa Kabayan, Kecamatatan/Kabupaten Pandeglang, berkenalan dengan pelaku bernama Pendi, 26, di Alun-alun Pandeglang.

Setelah saling mengenal, Pendi mengajak korban ke rumahnya di Pasir Tangkil, Kecamatan Warung Gunung, Lebak.

“Setibanya di Pasir Tangkil, ternyata korban bukan dibawa ke rumah Pendi, melainkan ke lapangan terbuka yang kondisinya gelap gulita. Setiba di lapangan, tiga teman Pendi ternyata sudah menunggu,” ujar Kasat.

Saat korban sedang ngobrol ngarul ngidul dengan Pendi, tiba-tiba korban dipukul dari belakang hingga tak sadarkan diri, begitu korban jatuh pingsan keempat pelaku menelanjangi korban bulat-bulat. “Korban lalu diperkosa keempat pelaku bergiliran. Puas menikmati tubuh korban, korban ditinggalkan masih dalam kondisi pingsan,” ungkap Yudis.

TERGELETAK DI LAPANGAN
Setelah diperkosa Pendi Cs, korban ditinggalkan tergeletak begitu saja di pinggir lapangan sepakbola. Saat itu, pakaian yang dikenakan korban ditinggalkan begitu saja dibawah pohon hingga korban tergeletak tanpa sehelai benangpun.

Kebetulan, Encep yang baru saja nonton organ tunggal di kampung tetangganya, melintas di tempat tersebut. Melihat sosok wanita telanjang tergeletak tak bergerak, Encep sempat panik karena disangka adalah sosok mayat korban pembunuhan, namun dia akhirnya memberanikan diri untuk mendekati. Setelah dengan saksama mengamati, Encep tidak menemukan bekas luka dan untuk memastikan bahwa wanita itu bukan korban pembunuhan, Encep meletakan tangannya pada dada korban untuk merasakan detak jantung.

Namun bukan hanya detak jantung korban yang ia rasakan, detak jantungnya sendiripun bertambah kencang merasakan hangatnya buah dada korban. Wajah cantik serta bodi montok, akhirnya membuat iman Encep mejadi terganggu. Mula-mula niat Encep hanya mengerayangi saja sambil menciumi namun bisikan setan lebih hebat dan karena merasa tidak diketahui orang lain, tukang ojek ini malah nekat ingin mencicipi tubuh hangat Krt yang terbering lemah dan pingsan di atas tanah.

Namun apes, ketika sedang sibuk-sibuknya melepas syahwat, Krt siuman. Krt pun berteriak dan Encep yang tidak menyangka Krt sadar secepat itu, terkejut lari tunggang langgang sambil membenahi celananya.

“Encep, kita tangkap karena korban sempat mengenali wajahnya dan di TKP kami menemukan celana dalam Encep yang tertinggal sebagai barang bukti. Saat ini, kami memfokuskan menangkap Pendi Cs,” lanjut AKP Yudis.


Lintas beritakan artikel ini!