Maria Ozawa punya anak benarkah

Maria-Ozawa-punya

Bintang bom sex Japan yang lebih terkenal dari selebrity ini Maria Ozawa Miyabi terlihat foro-nya bersama seorang bocah bayi kecil, apa itu anaknya? entahlah mungkin bocahya dia atau mungkin keponakannya atau anak orang lain , weleh..weleh ,emang apapun berita tentang cewek satu ini tetap saja menarik ,dan jangankan beritanya foto-foto bugilnya saja setiap hari ribuan mungkin jutaan yang mencarinya di internet dan di Indoensia sendiri memang faktanya foto gadis tukang bugil dan beradegan hot ini menduduki peringkat 1 pencarian di google saingan sama foto Sandra Dewi yang juga merupakan artis yang lagi paling ngetop di Indonesia dalam hal pencarian di internet saat ini.

Terlepas bener nggak-nya foto itu atau bener nggaknya itu anaknya ,ck..ck..ck,sayang sekali ya, gadis secantik dan seindah itu senangnya kok begitu, tukang bugil rame-rame, padahal gw yakin biar dah jadi bintang pornografi gitu masih jutaan pria yang ngantri mau jadi pacarnya atau mungkin ada yang mau jadi suaminya...hehehe...hayoo..siapa yang mau jadi suami si Maria ini ,kalo berhasil bikin dia tobat dan insyaf dapet pajhala lho, hihihi.. tapi emang katanya aksi main film hot-nya itu di bayar mahal sih ya...konon katanya pendapatan Maria Ozawa ini sekitar 80 juta rupiah perbulan....gileeee ,kalah kali ya Presiden ,tau deh gw nggak tau gaji presiden berapa .

Oh maria.. semoga lo cepet insyaf dan tobat sebelum kena virus HIV , atau mungkin udah kena kali ,ampun deh ,apa artinya banyak duit kalo kena Aids , seandainya bener Maria Ozawa ini punya anak lantas siapa suaminya? jangan-jangan suaminya orang Indonesia..hehehe, tapi mungkin juga itu cuma maipulasi foto, karena sekarang kan lagi ngeternd manuipulasi foto artis ngetop dan Maria ini termasuk artis film ngetop juga biarpun kategori prono ,yang nggak bakal dapet penghargaan SCTV-Awards

maria-ozawa

Lintas beritakan artikel ini!