Video mesum Agnes Monica

Video bugil mesum Agnes MonicaLagi surfing sana-sini ,gue nemu sebuah vidio di sini :http://www.ziddu.com/download/2653169/Agnesmonica.3gp.html yg katanya adalah video mesum bugil skandal bokep Agnes Monica, penasaran saya dwonload dan saya tonton, dan ternyata memang persis sekali dengan Agnes, di atas posting inilah screen shoot-nya. Pikir saya ini bener atau cuma mirip atau rekayasa, maklum saya bukan ahli telematika yg bisa bedakan video asli atau rekayasa.

Kalau emang itu bener video mesum-nya Agnes, ya semoga dia lebih hati-hati kalau shooting gituan ,atau memang sengaja di sebarkan...? entahlah...atau juga seperti saya bilang tadi cuma rekayasa. Gadis cantik artis serta pelantun lagu-lagu indonesia ini memang dah biasa jadi berita sensasional.

Memang dah biasa berita artis bugil baik dalam bentuk foto telanjang maupun video mesum seperti itu, masalah kebenarannya mungkin cuma yang bersangkutan yang tau atau para pakar . saya penasaran putar bolak-balik video itu dan memang persis sekali dengan si Agnes.

Kalau emang bener ya ga apa-apa nes...hehe... ataukah gue yg ketinggalan info bahwa sebenarnya berita ini sudah lama.







Lintas beritakan artikel ini!