Indonesia

gadis indonesia bugilGemah ripah loh jinawi merupakan sebutan yang di berikan dari jaman leluhur kita untuk negeri kepulauan tercinta Indonesia ini. Istilah itu tak disangkal lagi memang cocok, karena kenyataan-nya negeri yang oleh dunia luar di kenal dengan keindahan Pulau Bali ini memang memiliki kekayaan alam yang berlimpah, baik darat atau laut penuh sumber kehidupan yang tak ternilai, dan itulah kenapa dulu selama ratusan tahun penjajah bercokol di indonesia, yaitu untuk mengeruk kekayaan alam kita dan di bawa ke negara para penjajah tersebut.

Tapi realita-nya sekarang ini negara yang ber-ibukota Jakarta ini kehidupan rakyatnya tak sesuai dengan istilah negara yang kaya akan sumberdaya alam. Aset-aset bumi dan laut hanya bisa memberikan kemakmuran kalangan elite dan asing, bukan hal baru terdengar kabar ada orang kelaparan, ataupun hidup yang sangat tak layak . Sungguh ironis jika melihat berita di televisi banyak rakyat yang seolah sekarat karena bencana alam atau kemiskinan, tapi di sisi lain para elite di kursi pemerintahan dan para konglomerat sedang asik berpesta merayakan ulang tahun atau acara pernikahan ang sangat mewah dengan biaya ratusan juta bahkan milyaran.

Melihat disisi lain lagi yaitu terjadinya budaya ekspor tenaga kerja keluar negeri untuk menjadi pembantu (budak) , para tenaga kerja yang kebanyakan para gadis indonesia ini bahkan tak jarang mendapa perlakuan tak manusiawi oleh majikan-tuannya di negara mereka bekerja, umumnya negara-negara bagian timur tengah .Sungguh jauh dari apa yang di cita-citakan presiden pertama Indonesia Ir.Soekarno atau Bung Karno.

Malah sekarang terkenal gadisnya di internet


Lintas beritakan artikel ini!