abg blowjob

abg blowjobSekarang ini budaya sex blowjob yang tadinya masih menjadi berkembang di negara barat sono, skrg sudah merambah dan membudaya di indonesia, ini merupakan kelanjutan evolusi perdagangan sex oleh para pelacur abg . Dan media promosi atau jembatan-nya adalah sebagian besar melalui media-online internet .

Untuk mencari layanan blowjob dari para abg ini sama sekali tak sulit , tinggal online ke internet, akan banyak di jumpai situs-situs baik lokal maupun luar yang menjual jasa layanan sex ini, cara lain yang sangat banyak di pakai adalah melalui media chating , melalui chating ini proses transaksi lebih jelas dan efektif, dan di kalangan abg blowjob sendiri sarana seperti yahoo messenger atau mirc sudah sangat familiar sebagai wadah mereka mencari sararan pria haus sex, misalnya pada YM biasanya mereka online dengan ID yang sengaja mengesankan menjual tubuh bugil ini, misalnya ce_butuh ml,ce_haus_sex,abg_blobjob,abg_pemuas_nafsu, dan sejenisnya , dan bila si pencari lendir ini melihat itu maka mereka langsung join dan terjadilah transaksi dari mulai harga sampai mau ketemu kapan dan dimana. Gue sendiri pernah iseng mencoba pengen tau dan berpura-pura mau mencari lendir ini, lalu gw join pada salah satu ID yg menawarkan tsb ,dan dari-perkenalan dan ngobrol, kesimpulannya abg itu menawarkan harga mulai dari 500 rb sampai 3 jt rupiah untuk sekali short time/sekitar 2-5 jam , bocah-abg itu nawarkan gw jika mau bayar 2 jt dia akan servis semalaman di jamin puas pokoknya,siap melakukan gaya apa ...anjriiit...ser-seran gw dengernya...tapi gue masih sayang duit...hehehe...duit 2 jt emang gampang nyari-nya , die mah cuma tinggal ngangkang doang, nanti kalo gue pakai Tips Sex 9-1 Rahasia Sex China Kuno, bisa ketagihan kau.. goyang, enak pula...dibayar pula...pusiiiing...oh dunia...


Lintas beritakan artikel ini!