abg bugil

abg bugilGadis indonesia muda yang masih usia belasan yang populer di panggil ABG alias Anak Baru Gede, sekarang ini seolah telah membentuk kelompok masyarakat tersendiri, tapi istilah abg ini sendiri sepertinya memang berasal dari pergaulan atau budaya esek-esek, sehingga jika di sebutkan kata abg akan berkonotasi panas cenderung mesum. Sudah tak asing lagi istilah abg bugil atau anak-abg telanjang ataupun bisnis sex dengan para gadis-abg, foto abg-buggil dan sejenisnya.

Sudah pemandangan biasa jika kita lihat di mall-mall kota besar seperti Jakarta, kita melihat anak2 gadis SMU-SMA atau SMP yang masih berseragam sekolah sedang mejeng dan mencari teman kencan atau teman nge-sex untuk mendapatkan imbalan uang, bahasa kasarnya abg melacur. tentu tak semua gadis remaja seperti itu, jadi sebaiknya anak-anak remaja itu lebih selektif dan bisa membawa diri dalam pergaulan, karena semua itu terjadi lantaran pergaulan panas dan bebas yang mengarahkan dunia mereka kedalam kancah esek-esek sexual kota besar.foto bugil abg

Seperti yang sudah sering di bahas di indonesia hot ini, bahwa fenomena budaya gadis terutama abg yang secara liar melakukan aksi-aksi telanjang baik dalam bentu ber-foto bugil ataupun melakukan adegan video mesum dengan pasangannya, semua itu sudah merupakan masalah budaya yang kompleks. saya rasa tugas para orang tua untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pemahaman tentang sex perlu di tingkatkan benar-benar.

Lintas beritakan artikel ini!