Goyang dangdut hot semi bugil makin merajalela di Indonesia

artis dangdut bugilSejak dahulu kala lagu dangdut memang identik dengan goyangnya, alunan suara seruling serta tabuh gendang seolah mengajak pendengar musik khas indonesia ini untuk berjoget menggoyang-goyangkan badan. Akan tetapi jaman sekarang sudah jauh sekali perkembangan joget-dangdut ini, terutama oleh para artis-artis wanitanya. Sudah bukan rahasia lagi di seantero negeri ini berkembang dengan sangat pesatnya pertunjukan musik dangdut beserta para penyanyinya yang rata-rata gadis cantik dan sexy menyanyi sambil meliuk-liukan tubuhnya secara seronok hampir bugil bahkan tak sedikit yang benar-benar melepas pakaian atasnya sehingga terbuka tak beda dengan para gadis model bugil ,dan sepasang buah dada pun menjadi tontonan bersama.

Saya berjalan di pinggiran kaki lima daerah glodok Jakarta dan disitu banyak sekali di jual cd-cd dangdut hot itu dengan harga murah sekali ,cuma 10n ribu dapat 3 keping vcd, di situ juga tak sedikit di jual koleksi foto artis bugil, entah bener nggak itu foto, mungkin bener atau mungkin juga manipulasi . satu persatu saya putar vcd itu dan di situ saya melihat adegan-adegan panggung dangdut syur itu dari berbagai wilayah di seluruh indonesia, para gadis panggung itu seperti nyaman dan tak ada malu sedikitpun melakukan adegan-adegan erotis sambil menyanyi.Gerakan-gerakan seolah sedang melakukan hubungan intim berulang-ulang di pertunjukan di sertai suara yang mendesah yang membuat darah para penonton pria bergolak cepat.

Lalu apa sebenarnya motivasi atau arah dari semua pertunjukan dangdut syur itu, yang pasti salah satunya saweran uang dari para penonton pria-pun mengalir deras, ya ,itu memang benar-benar cara jitu untuk mengeruk uang saweran sebanyak-banyaknya. Dan tak sampai di situ ,beberapa sumber mengatakan bahwa tak sedikit dari para gadis dangdut tersebut salah satu tujuan menunjukan bagian tubuhnya yang molek adalah untuk loby tahap berikutnya, yaitu bagi pria yang ber-duit bisa mem-boking mahluk-mahluk sexy tersebut untuk selanjutnya di bawa ke hotel untuk melampiaskan hasrat sexnya ,dan sang gadis dangdut-pun kembali memperoleh uang.

Jadi ujung-ujungnya semua aksi goyang hot tersebut untuk mendapatkan uang panas pula ,selain kesenangan birahi tentunya .

Lintas beritakan artikel ini!