Rahma dan sarah azhari mengancam roy suryo akan dituntut dan di penjara

rahma azhari bugilMasih lanjut terus nih masalah artis bugil yang menimpa kakak beradik bahenol dan aduhai rahma dan sarah asari , kasian juga di pikir-pikir mereka , memang tanpa basa-basi mereka mengakui kebenaran adegan telanjang mereka waktu mandi tersebut...namanya juga mandi masa nggak bugil , tapi masalahnya menurut mereka tidak berniat mempublikasikan pemandangan seronok tersebut, dan entah gimana ceritanya rekaman foto itu bisa beredar di internet.

wah..wah..jaman sekarang emang selalu aneh2 , kenapa pula makin hari semakin banyak di indonesia ini orang2 senang merekam adegan bugil diri mereka sendiri , dari pada merekam foto bugil sendiri , spt rahma dan sarah itu lebih baik mandi dan telanjang di depan gue untuk memuaskan hasrat sensasinya, pasti gw jamin aman tak akan tersebar luas...hihihi. = sekilas lewat-info dulu untuk busby seo test yg sedang berjalan anteng di busby seo test by seo explorer blog, demi dunia webmaster dan blogger indonesia.

Di lain hal sang pakar porno-matika yg selama ini memang paling seneng mengklarifikasi masalah-masalah hot seperti itu ,dan atas klarifikasinya yg membenarkan perbugilan rahma dan sarah tersebut, di anggap berlebihan dan melewati porsinya. Pengacara sarah-rahma, Farhat ,yg merupakan suami artis Nia Daniati , mengatakan akan menuntut dan memenjarakan Mr.Roii tersebut, karena di anggap sang pakar tidak punya hak dan bukan pada tempatnya memberikan klarifikasi dan membeberkanmasalah bugil-bugil ria 2 artis tersebut....yo,i..setuju deh ...secara pribadi gw juga nggak suka sama orang yg suka berlebihan usil ingin mencampuri urusan orang tanpa hak , karena si sarah dan rahma azhari ini ,ibarat sudah jatoh ketiban tangggaa jadinya. kecuali sang artis sendiri yg meminta klarifikasi ,barulah si roi ini boleh mengeluarkan elmunya...tul nggak...

foto rahma azhari telanjang bugil
Biodata rahma azhari - artis cewek montok ini

Nama lengkap : Rahma Syahidah Azhari
Tgl lahir di Bumi : Jakarta, 17 September 1981
Berat / Tinggi : 165 Cm / 47 Kg
Hobi : Hunting ,Traveling, snow boarding, shopping

Lintas beritakan artikel ini!