Luna Maya dan Ariel Nikah siri

luna maya bugilBegitulah berita terbaru dari teman-teman wartawan. Si Artis cantik sexy dan memiliki pendapatna terbesar di kalangan selebriti Indonesia ini, Luna Maya , memang sudah sejak dulu bahkan sejak Aril Peterpan belum menikah sudah menjalin hubungan.

Tapi saat di konfirmasi keduanya baik luna maya maupun ariel tak mau memberikan jawaban konkrit, Jikalaupun bener ya biar sja tak usah malu-malu lun dan ar...kan sah-sah saja, karena ariel-pun sekarang sudah men-duda jadi bukan sebuah cerita selingkuh lagi.
Desember 2008 kemarin, mungkindapat memperjelas kabar burung selama ini. Ariel dan Luna dipergoki sedang asyik keluar masuk berbagai toko perlengkapan kamar mandi di sepanjang Jl Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Keduanya cukup lama berada di sana. Sayang, begitu keluar dari toko tersebut Ariel dan Luna enggan berkomentar soal kebersamaan mereka sore itu.

Ketika mengetahui ada wartawan menyambut mereka saat keluar toko, Ariel dan Luna bergegas masuk ke mobil milik Luna yang di parkir . "Kenapa enggak sekalian bawa kamera yang gede aja," sungut Ariel yang mengambil posisi duduk di belakang kemudi.

tapi akhirnya beberapa hari lalu...akhirnya sang vokali peterpan ngaku juga...

"Gosip kayaknya tidak bisa dibohongi deh kayaknya...."

"Kita memang lagi deket," ujar Ariel dengan santainya.

"Kita nonton di PIM, makan, jalan, tapi nggak sendirian, bareng teman-teman," kata Ariel memperingan bobot gosip.

Ariel juga tidak mau membantah atau memungkiri nantinya hubungannya dengan Luna Maya apabila nantinya akan menjadi hubungan yang lebih serius.

"Mungkin pasca perceraian, gue nggak mau terlalu serius banget, let it flow aja," kata Luna Maya.

Iyalah, masak habis cerai langsung dapet lagi ...
kata Ariel lagi...

Lintas beritakan artikel ini!