Yang benar madonna meninggal dunia atau bugil?

jembut dan memek madonna telanjangAlhasil fakta yang benar adalah foto madona bugil di tawar 439 juta, sedangan berita madonna meninggal dunia yang saya temukan ternyata hanya sebuah diskusi politik di sebuah forum, yaitu diskusi membahas tentang penggunaan tata bahasa indonesia yang baik dan benar, weleh ketepu gue.

Memang mesti di akui bahwa daya pesona si penyanyi cantik sexy Madonna tanpa busana masih luar biasa, meskipun dia kini sudah berumur separuh abad,Apalagi ketika ia masih berumur belasan sampai 20 an, wah ga bayangin deh. sekarang foto bugil Madonna muda dilelang dan ditawar seharga Rp 439 juta.

Foto bugil tersebut dilelang di balai lelang Christie New York sejak Kamis (12/2). Hingga kini penawaran tertinginya mencapai US$ 37.500. foto jenisblack-white itu diambil pada tahun 1979.

Kala itu mantan istri Sean penn tersebut baru saja memulai karirnya di dunia artis hollywood. Denga upah cuma 25 dollar, Madonna bersedia berpose bugil polos. Foto itu kemudian dipajang di salah satu surat kabar amerika.

Dalam foto itu Madonna berpose telentang dengan memperlihatkan payudara/toket dan kemaluannya. Sebenarnya Madonna berpose sebanyak enam kali saat itu. Namun kelima foto yang lain sudah dijual pada tahun 2003.

Hingga saat ini penawaran masih berlanjut. Diperkirakan, foto tersebut bisa mencapai harga US$ 90 ribu atau sekitar Rp 1 miliar. gile duit atau daun tuh

toket madonnaDi indonesia masalah artis bugil ini pun sekarang sangat pesat kemunculannya, seperti menjadi trend mode

Lintas beritakan artikel ini!