Kaos sexy garuda armani efek atau motivasi

kaos garuda pancasila sexyRame dan heboh banget sih cuma masalah kaos garuda armani itu, tapi sudah seperti ada berita cewek sexy pinkan mamboo bugil aja , padahal di amrik sana masalah lambang negara atau bendera kebangsaan buat celana dalam juga nggak pada rame. Emang sih masalah kedewasaan dan kemajuan budaya pikir yang menjadi perbedaan sangat signifikan , entahlah hal yang bikin heboh ini efek dari kebiasaan budaya kita atau memang ada suatu motivasi dalam kepentingan bisnis supaya terkenal dan laris dengan pemberitaan kontroversial. Yang jelas bukan efek blogging terhadap motivasi diri

Giorgio Armani t-shirt Garuda Symbol alias garuda pancasila kaos giorgio armani logo garuda ini sekarang sedang jadi topik panas hot di situs-situs social network (termasuk free7 network, hehe) . Berbagai macam opini aneh sampai nyeleneh terjadi , sungguh lucu dan bikin gua garuk-garuk pantat melihat fenomena itu... Oh bangsaku katanya dah 65 tahun meredeka tapi masih aja budaya gaulnya seperti abad 18 silam.

kaos garuda pancasila sexyAtau memang saudara-saudara kita itu demennya menggosip segala hal, asal ada hal unik dikit langsung keluar jutaan opini gosip.

Lintas beritakan artikel ini!