Tips cara menjadi lebih cantik dan percaya diri

tips cewek cantik1. Lakukan pemijatan secara teratur : Sebuah penelitiian di Miami University telah menunjukan bahwa , pemijatan secara teratur pada bagian2 tubuh dapat meningkatkan gairah, kepercayaan diri, dan membentuk tubuh anda.

2. Putar musik menjadi motivator anda : Jalan tercepat untuk menghilangkan stress atau sedih adalah , putar musik yang menghentak, dan menarilah serta ikut bernyanyi , boleh lagu mp3 indonesia atau lagu mp3 barat atau lagu dangdut atau lagu apapun yang anda suka, karena jika anda suka dan menikmati maka perasaan anda akan membaik dan ringan.

3. Peliharalah ambisi anda : katakan pada diri sendiri bahwa, anda pasti bisa membuat semuanya terjadi dan bisa mengatasi semua masalah kehidupan. Karena antusiasme anda yang menggebu-gebu akan menjauhkan kekhawatiran anda pada segala masalah.

4. Yakinkan pada diri sendiri bahwa anda bertenaga penuh : ulangi terus sebagai sugesti " aku kuat, bergairah dan siap beraktivitas" . maka setelahnya anda pasti akan tersenyum mencoba mempercayai hal itu.

5. Berfikirlah bahwa anda lebih muda : Janganlah bertindak sesuatu yang membuat anda seolah lebih tua dari usia sebenarnya, tetaplah bersemangat dan anda akan terlihat lebih muda, berapapun usia anda.

6. Pakailah parfum yang ber-aroma sexy : Parfum seperti ini pasti akan membuat anda hati anda senang, memberikan kepercayaan diri, dan membuat orang semakin menyenangi anda terutama lawan jenis.

7. Berusaha selalu tenang : bawalah selalu minyak esensial ber-arome jeruk dan lavender dalam tas anda, untuk membantu membersihkan pikiran anda, memompa gairah anda, dan membantu anda menghadapi hari-hari. Percikan beberapa tetes ke tisu atau sapu tangan anda supaya anda bisa menghirupnya.
*busby seo test

8. Belajar-lah untuk tertawa : selain menghilangkan stress, tertawa juga memompa sirkulasi dan kekebalan mental, seperti belajar dan mengingat, begitu menurut seorang peneliti Amerika. dan yang terbaik dari semuannya ,tertawa secara teratur dapat melenturkan otot-otot wajah....jadi mari kita tertawa...huahahahahahahaha...hihihihhi....

9. Perbaharui diri anda : Berendamlah dalam bak mandi dengan menggunakan terapi aroma, wajah di masker,sambil mendengarkan musik kesayangan anda. pasti anda akan terkejut dengan kesegaran penampilan dan perasaan anda setelah itu.

Lintas beritakan artikel ini!