Rahasia Sex Julia Perez

dildo

rahasia sex julia perezJulia Perez , si body aduhai itu kemarin dengan blak-blakan membeberkan rahasia sexnya kepada seorang wartawan sebuah media cetak. Apa rahasianya...?
Jupe yang pernah heboh dengan pose artis bugil ini mengatakan bahwa untuk melampiaskan hasrat sex-nya yang luar biasa dahsyat ,saat suaminya Yusuf Perez sedang di perancis adalah dengan bermasturbasi ria , dia mengakui paling senang dengan menggunakan alat bantu sex "Dildo",alias Mr.P palsu.. weleeeh...enaaak...tenaann..pasti dia merem-melek saat melakukan atraksi onani itu..."saya sangat senang dengan Dildo itu, meski tak alami tapi cukup bisa saya nikmati untuk menghilangkan dahaga sex-ku" ujar Jupe dengan polosnya ,sambil tertawa genit menggoda...
alat bantu sex dildo
Cewek ini mengatakan rumahnya yang di Perancis memiliki tempat khusus untuk bercinta dan melakukan adegan sex dengan suaminya , dan katanya tempat khusus itu adalah di atas dak-loteng rumah-nya...buseeet.. " saya paling senang dan bergairah jika
bermain sex di alam terbuka " ungkapnya.

Memang masalah aksi bugil di tempat terbuka ini ,jaman sekarang lagi ngetrend di semua kalangan ,baik artis maupun orang biasa.

Berita lainnya ,gw baru nemu foto-nya si Nana Mirdad yang lagi pose hot banget nih di bawah ...
Cewek anak pak Jamal Mirdad-Lidya Kandou ini terlihat sedang dalam pose foto sedang merokok dan dengan pakaian sexy setengah bugil ,hanya mengenakan BH aja... wah ternyata cewek imut yang sekilas dari wajahnya lugu, polos dan kalem ini ,ternyata bisa juga ber-adegan panas agak nakal gitu ya......manteeps deh..
nana mirdad bugil

Lintas beritakan artikel ini!