Gadis ABG dijanji lowongan kerja malah di perkosa

gadis abg di perkosaKasihan gadis ABG dari bogor ini, niat cari lowongan kerja untuk pekerjaan hidup di tengah ekonomi yang terhimpit, malah tertipu oleh oknum-oknum mesum yang tak bertanggung jawab, bukan di pekerjakan malah di suruh bugil dan mesum, di perkosa dan di aniaya....teganya

Kesulitan masalah ekonomi tak ayal lagi memang benar2 bisa membuat orang tak berfikir panjang, apalagi untuk seorang gadis muda ABG . inilah yang dialami RK, 14. Ditawari pekerjaan menggiurkan di sebuah salon, tanpa pikir panjang lagi langsung di sikat.

Akan tetapi akibatnya fatal buat gadis bau kencur warga Kampung Pada Beunghar, Babakan Pasar, Bogor Tengah, Kota Bogor, ini. Ia dipaksa mami salon melayani tiga pria hidung belang sekaligus di hari pertama kerjanya.

Kejadian ini terjadi waktu itu pada 12 Juni lalu, korban didatangi seorang pria bernama Epi yang menawarinya pekerjaan sebagai karyawati salon di bilangan Jakarta Selatan.

Wanita setengah baya ,Siti Asiah ,38, ibu korban, yang terbelit masalah ekonomi semenjak ditinggal mati suaminya setahun silam kemudian mengizinkan anak gadisnya dibawa ke Jakarta.

MELAYANI PRIA OTAK MESUM
Akan tetapi iming-iming pekerjaan di salon sebagai karyawati ternyata cuma isapan jempol belaka. Gadis yang hanya jebolan kelas 1 SMP ini ternyata dijadikan budak seks oleh mami pemilik salon.

Pada hari malam pertamanya bekerja, RK diminta melayani tiga pria hidung belang sekaligus yang menjadi tamu di salon tersebut.

Si gadis korban yang diselamatkan ibunya Kamis (19/6) pagi dan melapor ke Mapolresta Bogor sore harinya menuturkan sekitar pukul 21.00 pada tanggal 13 Juni ia dipaksa mami pemilik salon untuk melayani tiga pria hidung belang.

Ternyata usaha perlawanan korban saat itu si-sia karena sang mami memaksa bahkan menamparnya. ”Saya tidak pernah membayangkan kalau kegadisan saya harus diserahkan pada tiga pria sekaligus,” aku korban kepada petugas.

Peristiwa serupa terus berulang di malam-malam berikutnya. Menurut penuturan RK, dalam semalam ia diwajibkan melayani minimal 2 lelaki.

MENHUBUNGI ORANGTUA
Dan hingga pada Rabu (18/6) malam RK mendapat kesempatan keluar kamar dan mengontak orangtuanya lewat HP temannya. Bagai d sambar petir Siti Asiah sangat kaget mendengar pengaduan buah hatinya.

akhirnya bersama keluarga, Siti lalu mendatangi alamat yang diberikan anaknya. Saat ditemui, pemilik salon sempat bersitegang dengan ibu korban karena menggelak dikatakan sebagai mami dalam memperjual belikan keperawanan korban, menurut sang mami Rk sudah tidak perawan saat kejadian tersebut. Ibu korban yang berang, lalu melapor ke Polresta Bogor.

Sementara Sang Kapolresta Bogor, AKBP Yazid Fanani, Jumat (20/6), mengatakan pihaknya tengah mendalami laporan ini. ”Pelaku sedang kami buru. Apapun alasannya, memperdagangkan keperawanan gadis di bawah umur adalah pelanggaran hukum yang harus ditindak,” tegas Yazid - Semoga bisa di ambil hikmahnya.

Lintas beritakan artikel ini!