Cara mudah membuat pinggul indah

pinggul indahCewek Indonesia ...Gadis atau wanita dengan bokong atau pinggul indah merupakan sebuah pemandangan yang membuat para lelaki berhayal ,berimajnasi dan lupa diri...itulah faktanya ....
makanya ada lagu "bagai pinggul gadis remaja" ,memang gadis atau wanita sangat terlihat sexy tergantung dari bentuk pinggulnya, lalu buah dada-nya.

Berikut ini cara praktis mudah tak perlu biaya dan tak beresiko buruk buat kesehatan ,untuk membuat bokong kamu-kamu para gadis-wanita supaya indah mempesona:
  1. Setiap mau tidur ,ambil minyak goreng lalu lakukan pijitan--pijitan pada daerah pinggul, dan supaya nyaman boleh sambil berhayal sedang bercinta , lakukan selama senayman mungkin, boleh beberapa belas menit atau berjam-jam...nikmati sensasinya dan terus pijit boleh pelan boleh keras ,pokoknya senyaman kamu sendiri...maka aliran darah dan lemak ke daerah pinggul kamu akan menjadi lancar karena pijatan2 itu....dan bayangkan pinggul kamu akan semakin besar atau indah setiap hari..
  2. Setiap bangun tidur lakukan olahraga berjalan jongkok selama minimal 10 menit...lakukan secara rutin...
  3. ya ..dua hal di atas adalah berpasangan...langkah pertama untuk untuk melancarkan dan merangsang aliran darah serta otot-syaraf...dan yang kedua untuk membentuk pinggul kamu supaya sexy dan indah...
Lakukan langkah2 diatas selama 1-2 bulan rutin....seterusnyapun bagus buat kesehatan...dan Buktikan ...!

Lintas beritakan artikel ini!