Artis cantik Della Citra jadi wakil bupati pandeglang banten

Della Citra jadi wakil bupati pandeglang Memang sepertinya makin jadi budaya banyaknya caleg cantik ataupun politisi wanita yang terlibat dan melibatkan diri dalam kancah pemerintahan , seperti penyanyi dangdut Della Citra yang menurut dia di tawari menjadi untuk menjadi calon wakil bupati pandeglang oleh pihak partai demokrat. Jika memang nanti della ini jadi terpilih mungkin akan memberikan dampak baik untuk kemajuan seni dan pariwisata di wilayah itu, cocok dengan semboyan kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang banten oye.

Wanita muda dan cantik kulit putih mulus ini mengatakan, tak peduli jik ada yang bilang begini dan begitu ,"tingal di buktikan aja nanti hasilnya"...della citra mengatakan..

Wah iya deh, dell...emang gitu kok kenyataanya.. sekarang massyarakat emang sudah bosan dan muak dengan janji-janji gombal para politikus, yang memang di gaji untuk bicara gombal itu , orang atas pintar menggombal...orang orang bawah bisanya menuntut..pas daah jadilah budaya gombal. lebih baik tanya ke roy suryo tentang bagaimana mengukur kadar susu murni para gadis perawan indonesia

Lintas beritakan artikel ini!