Video Marshanda bertema stress jadi hiburan orang2 stress pula

Masalah beredar dengan ganasnya rekaman video marshanda stress di situs populer youtube dot com sepertinya makin hari semakin mejadi rame saja, dan tentu kita semua tau faktor yang membuat semakin rame penyebaran video artis abg cantik ini adalah ulah para penyebar berita dari dunia televisi juga dari duni internet seperti saya ini kali hehe . Dan emang gitu deh resikonya jadi seorang seleb tekenal, kudu hati-hati kalomau buat rekaman video apapun, apalagi video pribadi yang lebih sensitif seperti adegan bugil diri sendiri.

Sebenarnya hal-hal saperti ini sudah umum tentang masalah cara melampiaskan uneg-uneg adalah masing-masing orang, terserah mau gimana, karena memang buat saya sendiri yang namanya perasaan tak nyaman di hati harus di atasi dan diselesaikan, ya syukur kalau bisa menyalurakan pelampiasan dengan dewasa dan bijaksana. Tapi kalo mau bikin rekaman video cap uneg2 seperti yang dilakukan marshanda itu ya silahkan, tapi konsekuensinya harus siap jika akhirnya jadi beredar di masyarakat, salah sendiri kan kenapa melakukan itu, atau baca primbon dulu jika mau melakukan sesuatu untuk tau ramaannya ,hehe.

Makanya hati-hati marshanda , mudah-mudahan hal ini bisa jadi pelajaran berharga.
Kaya di bawah inilah video sexy si marshanda yang tak kalah heboh dengan berita artis bugil sekarang sedang banyak di lihat sebagai hiburan orang2 stress pula itu:

Lintas beritakan artikel ini!