Video mesum dari goa - sungguminasa bergoyang

Video mesum sungguminasa bergoyangBerita hot kembali dari tanah air tentang pembuatan video mesum yang alias permainan bugil oleh pelakunya sendiri. kali ini dari daerah sulawesi selatan tepatnya di daerah sungguminasa , dan masyarakat setempat menyebut adegan syur ini dengan video mesum sungguminasa bergoyang.
Film yang memakan waktu 28 menit ini di perkirakan tersebar lewat media handphone, dan memang di rekam dg perekam HP itu tadi.
Dan selang bbrp hari menyebar, pihak Polres Gowa akhirnya mengamankan perempuan sexy yang ada dalam video tersebut, berinisial MA (19), di rumahnya, di sekitar kantor KPU Gowa, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Kamis (7/8/200 8) kemarin. Dalam video tersebut, dua sejoli ini sedang berasyik-masyuk di sebuah kamar yang mirip kamar hotel. Kuat dugaan video itu direkam dengan menggunakan handycam disertai tripod. Kapolres Gowa AKBP Raden Purwadi ketika dihubungi detikcom, Jumat (8/8/200 8) mengakui bahwa pemeran wanita dalam video mesum itu adalah warga kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Sedangkan pemeran prianya, menurut Raden, bukan warga Sungguminasa dan kabarnya pria tersebut sudah berada di Jakarta. Pihaknya pun sudah memeriksa beberapa saksi terkait peredaran video terlarang itu. “Pria dan wanita yang ada dalam video tersebut hanya sebagai korban, yang kami cari orang pertama yang mengedarkan video tersebut,” jelas Raden. Menurut Raden, dari keterangan MA dan beberapa saksi, video pribadi ini direkam pada bulan Mei. Video ini bocor karena ada seseorang yang telah mencuri file ‘rahasia’ dari ponsel wanita alumnus salah satu Gadis SMU swasta di Sungguminasa. Sementara pemeran pria santer disebut anak mantan pejabat penting di Polda Sulselbar dan sekarang sudah kabur ke Jakarta. “Kami tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum di wilayah kami, meskipun dia anak perwira,” tegas Raden menanggapi isu polisi melindungi pemeran pria video mesum yang adegannya mengingatkan masyarakat pada video “Bandung Lautan Asmara” itu.
Ketika saya melihat dan menemukan video ini yang saya download di: http://www.ziddu.com/downloadlink/1512360/pelajar_smp.wmv emang bener2 sperti di amrik budaya anak2 muda indonesia sekarang ini.

Sumber utama detikinet.com

Lintas beritakan artikel ini!